PELEPAAN KONTINGEN KABUPATEN CIREBON PADA PORDA JABAR

Posted by KIGEDE SURANG On Selasa, 29 Juni 2010 0 komentar
Sebanyak 315 kontingen Porda Kabupaten Cirebon yang terdiri dari atlet, pelatih dan official berkumpul di Hotel Apita Grand Tower pada hari Selasa, 29 Juni 2010 untuk mengikuti acara pelepasan kontingen Kabupaten Cirebon pada Porda Jabar XI.

Pada Porda kali ini Kabupaten Cirebon mengirimkan 195 atletnya untuk mengikuti 21 cabang olahraga yang dipertandingkan. Pada even kali ini Kabupaten Cirebon menargetkan masuk 10 besar dengan raihan 17 medali emas.



Acara pelepasan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Cirebon H. Ason Sukasa, Sm.Hk. serta unsur Muspida Kabupaten Cirebon. Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati H. Ason Sukasa, Sm.Hk menyampaikan, "Pada Porda Jabar XI yang dilaksanakan dari tanggal 4 sampai tanggal 13 Juli 2010 tim porda dan para atlet tentunya sudah mempersiapkan diri dengan harapan kita dapat meraih yang terbaik sehingga dapat terwujudnya capaian untuk mendapatakan 17 medali emas pada Porda Jabar XI untuk itu harus memperjuangkan dan memberikan yang terbaik".

Dalam pelaksanaannya nanti, Pemerintah Kabupaten Cirebon menyediakan enam titik pemondokan bagi para atlet, pelatih dan official, yaitu Wisma PPI Pusdif di Jl. WR. Supratman Kota Bandung, Wisma KONI di Jl. Pajajaran Kota Bandung, Wisma Gerlong Kota Bandung, Wisma BK3S Jl. Pahlawan Kota Bandung, Pemondokan di daerah Soreang, Ciwideuy Kabupaten Bandung, dan Pemondokan di Kota Cimahi.

Pemerintah Kabupaten Cirebon sangat memperhatikan prestasi atlet-atletnya terbukti dengan memberikan reward bagi para atletnya yang mengukir prestasi pada porda Jabar XI ini. Bagi atlet yang memperoleh medali emas akan diberikan uang kadeudeuh sebesar 40 juta rupiah, perak sebesar 30 juta rupiah dan perunggu 20 juta rupiah.

Sumber: Media Center Diskominfo

0 komentar to PELEPAAN KONTINGEN KABUPATEN CIREBON PADA PORDA JABAR

Awood. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Blogger Tricks

Your embed code here!